Rabu, 29 Januari 2014

Cara Menabung Dan Menyimpan Uang Agar Cepat Terkumpul



Tips Menabung Dan Menyimpan Uang Agar Cepat Terkumpul – selamat pagy semuanya, untuk dapat membeli sesuatu tentunya kita harus pandai pandai menabung, pintar pintar menyisihkan uang, tapi untuk menabung tidaklah segampang apa yang kita planning, banyak hal atau banyak strategi, agar uang yang kita terkumpul.
Dan pada kesempatan ini kami akan memposting seputar Tips Menabung Dan Menyimpan Uang Agar Cepat Terkumpul, yang efektif agar uang yang anda sisihkan dan uang yang anda tabung cepat terkumpul, ngga usah berlama lama, berikut Tips Menabung Dan Menyimpan Uang Agar Cepat Terkumpul
tips menabung

Tips Menabung agar cepat terkumpul


1. CATAT KEBIASAAN ANDA DALAM SEBULAN
Sebenarnya menabung itu sangat mudah, selama pengeluaran Anda lebih kecil dari pendapatan. Sebelum itu, Anda harus tahu bagaimana kebiasaan Anda dalam mengeluarkan uang setiap bulannya. Cobalah untuk mencatat pengeluaran harian, mingguan dan bulanan. Kemudian tentukan mana yang perlu dikurangi.
2. SISIHKAN UANG UNTUK ANDA PRIBADI
Kunci kesuksesan menabung adalah untuk menyisihkan uang di awal, sebelum pembayaran hal-hal lain seperti membayar listrik, air dan cicilan. Tentukan tujuan jangka panjang dan secara reguler tabunglah uang Anda dalam tabungan ataupun investasi.
Karena jika Anda terbiasa untuk berbelanja dan baru berusaha menabung setelah ada sisa uang di akhir bulan, maka umumnya sisa uang yang ada di rekening Anda tidak banyak.
3. TENTUKAN TANGGAL
Jika Anda mendapat gaji bulanan maka tidak akan bermasalah untuk menentukan tanggal untuk menyisihkan dana, tapi bagi Anda yang menerima upah/gaji tiap dua minggu, maka tentukan satu dari dua tanggal tersebut untuk menyisihkan dana yang akan ditabung. Jika Anda wirausahawan, tentukan tanggal di tengah bulan di saat Anda tidak membayar tagihan-tagihan.
4. BAYARLAH UTANG ANDA
Segera melunasi utang adalah salah satu cara terbaik untuk mempercepat Anda dalam menabung. Hal ini disebabkan karena bunga pinjaman lebih tinggi dari bunga tabungan.
5. JAGA TERUS DISIPLIN ANDA
Setelah utang terbayar, maka teruslah sisihkan dana setiap bulannya ke tabungan, bahkan lebih baik lagi jika tersedia penarikan otomatis untuk dimasukkan ke investasi.
6. MOTIVASI DIRI ANDA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG BESAR
Tentukan apa yang Anda inginkan dan ketahui berapa jumlah dana yang dibutuhkan, kemudian tentukan cara yang realistis seperti menabung reguler selama enam bulan.
Sekian Artikel seputar Tips Menabung Dan Menyimpan Uang Agar Cepat Terkumpul, yang dapat kami sampaikan untuk anda semua, semoga artikel ini bermanfaat dan uang anda terkumpul banyak. baca juga Hal Yang Perlu Di Hindari Dalam Pembentukan Pribadi Anak. Terima kasih sudah berkunjung ke media remaja

Sumber: http://www.mediaremaja.com

1 komentar:

  1. CARI POKER ONLINE DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
    ~~~~~~++ DewaKiuKiu++~~~~~~
    SOLUSI PALING TEPAT !!!
    BIG PROMO !!
    * Bonus Rolinggan Terbesar
    * Bonus Referal Seumur Hidup
    Hanya di DewaKiuKiu BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
    yang Menantikan anda !!!!!
    Dengan Fasilitas Mewah :
    - Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
    - Bonus Refferal 15% Per 10 hari :)
    - WD Tanpa Batas
    - 100% Bebas dari BOT
    - Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
    - Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
    Semua Hanya bisa didapatkan di DewaKiuKiu

    ~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~
    ~~~~~~++ WD Tanpa Batas ++~~~~~~
    CONTACT PERSON :
    Ayo Hubungi kami sekarang juga
    BBM : 33428C8D
    WA : +8559262762654
    Facebook: Dewakiukiu

    Yang didukung Oleh 5 Bank Ternama di Indonesia

    BCA - BNI - BRI - MANDIRI - DANAMON

    BalasHapus