Rabu, 29 Januari 2014

Hati-Hati dengan Hati


Hati-hati dengan Hati

hati-hati dengan hati;
hatiku sudah lama aku jaga dengan hati-hati agar jangan sampai merasakan yang namanya sakit hati. bahkan walau hanya untuk satu kali lagi. aku tidak mau hatiku jadi umpan empuk sakit hati. kamu bukan pemilik hatiku yang sejati jadi kamu tidak punya hak untuk menorehkan bahkan hanya segores luka saja untuk hati yang aku miliki ini.


hati-hati dengan hati;
hatiku bisa kuat sekali. tapi hatiku juga bisa melemah tanpa aku sadari. dan aku tidak mau hati itu melemah sendiri tanpa aku sadari. sudah cukup sering dia tersakiti. aku tidak mau lagi. sungguh tidak mau lagi. kalau kamu hanya datang untuk menyakiti, lebih baik bersegeralah pergi. lebih baik aku sendiri dan menjaga hati ini. hati ini, pemberian Illahi, milikku sendiri.


hati-hati dengan hati;
kalau kamu mau tinggal di sini, jagalah hati ini. karena hati ini hanya mengenal apa yang diberikan oleh hati. hati hanya memahami apa yang dikomunikasikan oleh hati. hatiku hanya memahami ungkapan hati. sekali lagi, jangan menyakiti. aku memang lelah berdiri sendiri. aku membutuhkan sosok yang menegarkan dan menguatkan hati. oleh sebab itu, tenangkan aku di sini.


jangan menyakiti

jangan menjatuhkan airmataku

jangan memporakporandakan hatiku

hanya itu yang aku mau

dari sosok yang mengangumi
dalam diam,
dan tak kunjung mengetahui
jalan pikiranmu



Sumber: womaningray.blogspot.com





0 komentar:

Posting Komentar