Minggu, 02 Februari 2014

Disini dan Kini~Puisi



Disini dan Kini 

Disini ku terasing dalam kesenyapan

Dengan sendu yang berkecamuk dalam kalbu

Berfikir..

Akankah kelak aku mampu meraih sukses?

Seperti kepompong yang berhasil menjadi kupu-kupu jelita?

Yang berhamburan di negeri fana


Disini aku hanya bermodalkan akal, fikiran, serta logika

Akal yang mengilustrasikan aku tuk berfikir

Fikiran yang merefleksi dan memberiku potensi

Serta logika yang menalarkan dan mempertimbangkannya

Aku yakin aku bisa meraihnya

Meskipun hanya ilusi dalam fantasi

Ataupun hanya igauan semata

Kini aku akan bangkit

Bangkit dari kegelapan

Bangkit dari keterpurukan

Bangkit dengan senyuman

Bangkit dengan sejuta harapan dan impian

Kini aku akan berlomba-lomba

Berlomba untuk meraih impianku

Layaknya angin yang berhembus kencang

Dan rintikan air yang berlomba tuk membasahi tempatku berpijar


Dan Kelak..

Aku tak ingin menjadi orang yang terkenal

Melainkan ingin menjadi orang yang dikenal

0 komentar:

Posting Komentar