Sabtu, 22 Februari 2014

Jadi Jomblo? Gak Rugi~




Para wanita kadang berkata kalau jomblo atau single itu menyebalkan dan sepi. Karena tidak ada yang perhatian, jemput pulang kantor atau pulang bareng bahkan jadi tidak ada yang bisa diajak untuk nonton film kesukaan. Jadi, status untuk pacaran hanya untuk itu saja ??
Wanita mana sih yang ingin mendapat gelar jomblo dalam waktu lama. Apalagi kalau umur sudah dikatakan cukup dewasa, banyak sekali tuntutan untuk segera punya pacar lah, segera menikahlah. Sedihnya.... Padahal, jadi menjadi jomblo itu tidak seburuk yang dipikirkan. Untungnya jadi jomblo adalah :

Tidak merasakan patah hati
Ya jelas saja, namanya juga lagi jomblo. Kamu jadi tidak memiliki alasan untuk merasa patah hati. Apalagi ada penelitian yang menyebutkan bahwa patah hati atau putus cinta bisa membuat kita semakin kurus atau gemuk.

Jadi lebih kuat
Selalu bepergian sendiri dan memutuskan segala hal sendiri tentu akan membawa dampak yang bagus untuk kamu. Karena dengan menjadi jomblo kita diajarkan menjadi sosok yang mandiri, dan akan menjadi sosok yang lebih kuat, serta tidak selalu bergantung pada sosok pria. Ini tentu sebuah persiapan yang bagus sebelum kamu memiliki pasangan nantinya. Kalau kamu multitasking, pasangan kamu kelak tentu akan lebih sayang bukan? heheheee....

Hemat..hemat..
HahahaA... Alasan yang satu ini lucu siee tapi ini benar adanya loch para wanita. Ketika berpacaran, wanita akan cenderung loyal dan mudah mengeluarkan uang untuk pasangannya. Entah untuk kado ulang tahun, kado anniversary, atau kado-kado lainnya. Nah, selagi kamu jomblo, menabunglah sebanyak mungkin. Karena menabung adalah persiapan kita untuk masa depan

Belajar kenali diri sendiri
Ketika jomblo, kamu tentu akan banyak melewatkan waktu sendiri, kecuali ketika kamu sedang bersama teman-teman. Ketika sendiri, wanita akan cenderung melakukan introspeksi pada dirinya sendiri dan bahkan sering bertanya-tanya pada diri sendiri. Ini bagus untuk kamu meluangkan banyak waktu me time demi mengidentifikasi diri sendiri dan perilaku kamu. Sekalian, kamu memperbaiki diri demi kebaikan sendiri nantinya untuk masa depan.

Tidak ada rasa kecewa
Kebanyakan, wanita akan menaruh harapan mereka pada diri sendiri dan mereka akan membangun sendiri. Misal, besok adalah tanggal anniversary kamu, kemudian kamu akan berasumsi bahwa pasangan akan memberi kejutan atau kado. Kemudian kamu akan mulai berharap, sayangnya rasa kecewa yang akan muncul akan lebih sakit ketika kamu tahu bahwa ternyata kamu salah berasumsi. Well kamu akan menyalahkan pasangan karena tidak peka dan tidak mengerti apa yang kamu rasakan.

Peningkatan karirPara wanita pasti memiliki keinginan untuk punya karir yang bagus. Siapa yang tidak ingin memiliki penghasilan pribadi, mengingat kebutuhan wanita juga seakan tidak pernah ada habisnya. Walaupun banyak wanita yang sukses berkarir dan berpasangan, tapi tidak sedikit juga kok wanita single yang lebih sukses. Dengan mengejar karir, kamu tidak akan dipusingkan dengan segala hal yang rumit lainnya, berpacaran misalnya. Upss... :)

Quality time
Ketika berpacaran, wanita biasanya akan cenderung banyak menghabiskan waktu berdua saja. Karena ada pepatah yang berbunyi "dunia hanya milik berdua, yang lain ngontrak" ini benar adanya. Ketika berpacaran, kamu akan lebih fokus dengan pasangan, ini wajar dan semua orang mengalaminya. Ketika single, kamu bisa memanfaatkan waktu libur dengan keluarga dan teman-teman.


Nah, ternyata menjadi jomblo atau single itu tidak seburuk yang kamu bayangkan bukan? Menjadi jomblo bukan sebuah kesialan, keburukan atau apapun yang bersifat negatif. Percayalah bahwa Tuhan sudah mempersiapkan dia yang akan hadir di hidup kamu. Kalau bukan sekarang, mungkin nanti. Jomblo adalah waktu yang tepat untuk kamu memperbaiki diri dan membersihkan hati.
Jadi walau menyadang status Jomblo, harus tetap mensyukuri yaaa. Karena dengan Jomblo kita ternyata banyak mendapat keuntungan juga kok.

Sumber: wanitamemilikidunia.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar